Salam Kenal dari Kitab Rasa

Hai hai hai…

Selamat datang di blog Kitab Rasa.
Katanya tak kenal maka tak sayang, jadi dalam postingan perdana ini ijinkan saya untuk memperkenalkan diri, ya. Nama saya Sasha, juru masak di balik blog dan semua akun media sosial Kitab Rasa.

Beberapa tahun lalu saya benar-benar orang yang nggak bisa masak. Masakan terenak yang dihasilkan cuma indomies goreng telur setengah matang dan tempe garit bawang uyah.

Di awal-awal menikah kerjaannya stress tiap pagi karena bingung mau masak apa. Ingat banget, dulu saat pertama kalinya mau ngolah lele sampai telfon bulik di luar kota. Iya, separah itu saya.

Nyatanya tak ada yang sia-sia selama kita mau berusaha. Selama bertahun-tahun saya belajar masak menu-menu dasar, modal nyontek resep dari blog dan juga trial error. Sekarang, meski nggak jago-jago amat tapi saya sudah lumayan mahir memasak lah.

Berawal dari pengalaman personal ini, saya akhirnya bahwa selama kita mau berusaha pasti kita bisa memasak kok. Buat saya memasak itu skill dasar yang harus dikuasai oleh siapa pun. Memasak adalah skill penting untuk bertahan hidup. Nggak peduli cowok apa cewek, semua harus bisa memasak.

Melalui blog ini saya akan bercerita tentang perjalanan saya menjadi nyonya muda serta jatuh bangunnya belajar memasak untuk keluarga. Saya akan berbagi tentang resep-resep praktis yang mudah diaplikasikan serta bahan yang mudah didapatkan.

Semoga apa yang akan saya bagikan di blog ini bisa berguna untuk kawan-kawan semua, ya. Jadi, sekian perkenalan dari saya. Sampai jumpa di postingan selanjutnya 🙂

Jogja, Mei 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *